Camilan Gurih: PokPok Chiken

Jika biasanya ayam dijadikan sebagai lauk dan makanan berat, kali ini bahan dasar untuk berbagai olahan makanan ini dijadikan camilan dengan berbagai rasa. PokPok Chiken merupakan camilan kekinian dengan menyediakan potongan ayam tipis tanpa tulang yang digoreng dengan tepung gurih dan ditambah dengan bumbu berbagai rasa.
sumber: pribadi
Ketika saya mengunjungi dengan dua pekerja perempuan tersebut, cukup banyak pembeli yang berada di sekitar tempat tersebut, menunggu antrean makanan mereka. Penjual langsung menyambut secara ramah dan menanyakan pesanan. Ada beberapa menu yang ditawarkan di outlet ini.
Sumber: pribadi
Rentang harga Rp13.000,00-- Rp25.000,00, varian ayam gurih ini tersedia dalam berbagai bumbu perasa dan topping lainnya. Saya memutuskan untuk memilih menu Crispy chiken dengan bumbu BBQ. Mendapat antrean nomor 152, saya harus menunggu sekitar setengah jam.

Sumber: pribadi
Sekitar setengah jam setelah itu, nomor antrean dipanggil dan saya mendapatkan pesanan. Satu porsi ayam gurih yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian kecil dan ditaburi bumbu BBQ.
Sumber: pribadi
PokPok Chiken memang sedang banyak digemari, terutama dari kalangan remaja. Cara baru menikmati makanan olahan ayam yang lebih praktis dan tentunya mengenyangkan. Ayam tanpa tulang yang sudah dipotong kecil tersebut bisa langsung dinikmati tanpa perlu repot menyiapkan piring atau mencuci tangan. Berbeda dengan ketika memakan ayam sebagai lauk atau makanan berat lainnya. Kemasannya yang kecil juga lebih praktis karena bisa digenggam dengan satu tangan ketika tangan lainnya menyuap potongan ayam tersebut.

Ketika berkunjung pada salah satu mall, kita akan sering melihat pengunjung lain berjalan dan mengobrol sambil menikmati camilan ini, karena memang outlet ini buka di beberapa mall. Salah satunya adalah mall yang saya kunjungi, Hartono Mall. Jika berkunjung ke Hartono Mall dan ingin mencicipi camilan gurih ini bisa langsung menuju lantai dua. Jika diberi skala antara 1-5, saya memberi 4 untuk PokPok Chiken dengan inovasi camilan ayamnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.