Bong Kopi Town: Bayar Pakai Teman


Promosi sangat penting dalam sebuah bisnis, tidak terkecuali kuliner. Banyaknya saingan dalam bidang tersebut membuat para pengusaha mencoba untuk menarik perhatian calon pelanggan dengan berbagai hal yang menarik. Cara yang paling ampuh adalah dengan memberikan kemudahan bertransaksi seperti penggunaan transaksi non-tunai dan memberikan diskon. Potongan harga yang ditawarkan sangat berpengaruh terhadap pembelian. Promosi seperti ini ternyata juga digunakan oleh restoran dengan konsep penjara, Bong Kopi Town.
sumber: Irma Khairunnisa
Mengklaim sebagai restoran pertama dengan tema penjara di Indonesia, Bong Kopi Town melakukan beberapa promosi potongan harga dengan cara yang menarik. Salah satu promosi potongan harga yang pernah dilakukan oleh restoran ini adalah bayar pakai teman.
sumber: instagram.com/bongkopitown/
Sangat menarik bukan? Mendengar tagline yang dipakai dalam unggahan akun instagramnya ini tentu membuat orang tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Jika dibaca sekilas, mungkin kita akan membayangkan untuk membayar menu yang dipesan dengan seorang teman. Namun, jika dibaca lebih lanjut, maka yang dimaksud adalah semakin banyak membawa teman untuk mengunjungi restoran, semakin banyak potongan harganya. Cara seperti ini tentu efektif untuk menarik calon pelanggan. Para pelanggan akan membawa banyak temannya untuk menikmati potongan harga yang lebih banyak pula. Selain itu, dengan mengunggah foto promosi ke akun media sosial, mereka akan mendapatkan tambahan diskon. Hal ini tentu sebagai bentuk promosi lainnya, agar lebih banyak orang mengetahui promosi di restoran tersebut.

Promosi lainnya yang pernah dilakukan oleh restoran ini adalah potongan harga pada hari-hari tertentu seperti hari perayaan agama atau hari peringatan restoran tersebut.
sumber: instagram.com/bongkopitown/

Sumber: instagram.com/bongkopitown/
sumber: instragram.com/bongkopitown/

sumber: instagram.com/bongkopitown/

Sayangnya, promosi di atas memiliki tanggal waktu yang sudah berlalu. Namun, jangan sedih terlalu cepat. Untuk bulan ini, Bong Kopi Town juga memiliki promo menarik untuk para pelanggannya.
sumber: instagram.com/bongkopitown/

sumber: instagram.com/bongkopitown/


Dua promo di atas dapat dinikmati untuk bulan ini. Setiap Senin sampai Kamis akan ada promo beli satu gratis satu untuk menu minuman Thai Tea, dan pada jam tertentu dapat potongan harga untuk beberapa menu yang sudah tertera pada poster.

Promosi yang dilakukan tentu memiliki target pasar sendiri, seperti promo valentine yang menargetkan pasangan, bayar pakai teman yang menargetkan untuk kelompok, perayaan agama untuk target keluarga dan Happy Hour yang dibatasi pada jam kerja karena mereka menyediakan fasilitas untuk meeting. Promosi tersebut tentu akan bekerja jika menentukan target yang cocok.

Jika ingin berkunjung ke Bong Kopi Town, dapat mengunjungi alamat Jalan Sagan Kidul nomor 4, Yogyakarta. Restoran ini buka dari pukul 10.00-24.00 dengan pesanan terakhir pukul 23.30. Ingin berkunjung dan mendapatkan diskon? follow akun instagram @bongkopitown agar tidak ketinggalan info seputar diskon. Selain diskon, kita juga dapat melihat menu baru dan testimoni. Bong Kopi Town juga bekerja sama dengan Go Jek sehingga kita dapat memesan menu yang tersedia di aplikasi Go Jek. 

Ayo ke Bong Kopi Town dan dapatkan diskonnya. Jangan lupa bawa temanmu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.